Peluang Distributor Dinsum Medan di Arga Makmur

Kepincut jadi reseller dinsum di Arga Makmur? Silahkan Bergabung di dinsum Maidanii aja, Telp: 0822 7427 0883. Nikmat dan pelayanan sepenuh hati.

Peluang Distributor Dinsum Medan di Arga Makmur



Tidak asing ditelinga lagi terdengar kota Medan sebagai kota makanan terlezat dan rekreasi di Indonesia. Perihal ini timbul sebab Medan mempunyai sangat banyak sekali pelbagai olahan dan kuliner yang enak dan lezat mulai dari cemilan hingga suguhan berat. Dan diantara kuliner-kuliner tersebut, kota Medan juga diingat pembuat dimsum yg amat nikmat.

Citarasa olahan cemilan di Medan Sumatera Utara yang cocok dengan semua taste orang Republik Indonesia juga alasan faktor kota ini digelari pusatnya kudapan lezat.
Oleh Karena itu menanggapi banyaknya penggemar dimsum Medan laziz di Wilayah Nusantara maka kami dari dimsum Maidanii untuk ini peluang untuk bergabung menjadi distributor Dimsum Maidanii di daerah Anda sehingga mampu bekerja sama dalam penjualan dan meraih tambahan sumber rezeki untuk Para reseller bahkan sangat bisa sebagai rezeki utama sekiranya mereka bersungguh-sunggu dan juga fokus 100%.

Maidanii Frozen Food menawarkan dimsum Medan yang Nikmat dan lezat serta kami memberi kepastian halalan thoyyiban 100% sebab Kami adalah Produsen Islam harus mempertanggung jawabkannya kepada Allah yang maha berkuasa atas segala-galanya.

Cara bermitra sebagai distributor Maidanii Frozen Food sangatlah mudah, adalah dengan syarat sebagai berikut:

  1. Belanja Terendah 27 Bungkus
  2. Pengiriman Dimsum menggunakan jasa kirim cargo 1 hari atau juga dengan cargo pesawat Lion Air.
  3. Memiliki kulkas freezer dengan ukuran terkecil kapasitas 100150 ltr
  4. Mempersiapkan kukusan dan penggorengan dimsum
  5. Mampu melakukan delivery order
  6. Jujur dan Beriman.

Pada saat ini kami punya 10 macam dimsum yang ready untuk dipromosikan yakni sebagai berikut ini:
Dimsum Kukus
  1. Siomay Udang
  2. Siomay Jamur
  3. Siomay Telur Asin
  4. Siomay Chiken
  5. Siomay R. laut
  6. Siomay Mix 4 Rasa
  7. Siomay Kepiting
Dimsum Goreng
  1. Lumpia Udang
  2. Leongkin
  3. Bola -Bola Udang
Tidak hanya melayani reseller seluruh Indonesia Maidanii jua memenuhi persediaan restoran, cafetaria dan gerobakan keliling untuk penyediaan dimsum, serta kami menjamin pengunjung Kamu akan sengang dgn suguhan siomay dari Maidanii ini.

Untuk pengiman Maidanii Dimsum menggunakan packing gabus tebal hingga paket siomay ini mampu tahan paling lama 36 jam diperjalanan.
Untuk keterangan nan lebih luas baiknya langsung SMS Maidanii Frozen Food di 0812 6524 4769 dan juga bisa mampir di toko kami Toko Maidanii Frozen Food Jl. H. Mhd. Yamin Mdn Kelurahan Sei Kera Hulu II Kec. Medan Perjuangan, kami jualan tiap hari mulai pukul 10.00 sd 22.00 WIB.

Sampai disini saja informasi tentang Peluang Distributor Dinsum Medan di Arga Makmur ini Kami infokan sekiranya bisa berbisnis bersama Anda dan dapat anugerah berkah yang banyak yang berasal dari Allah SWT. Allahumma Aamiin.

Simak juga tulisan Maidanii selanjutnya yakni: Distributor dimsum murah di Medan
Peluang Distributor Dinsum Medan di Arga Makmur Peluang Distributor Dinsum Medan di Arga Makmur Reviewed by Marzuki Halim on September 02, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.