Pancake Durian Kuliner Khas Medan

Pancake Durian - Hai Sobat Properti, hari ini Wahid sedang nyobain Pancake Durian Mantap dari Maidanii Pancake Durian lho. Mau tau bagaimana rasanya yuk dibaca terus ya sampai habis. Siapa tau kapan-kapan bisa juga nyobain si pancake durian paling terknal ini.
Nah, untuk dapat menikmati seporsi pancake durian maidanii ini Saya langsung meluncur ke cafe durian Maidanii yang terletak di Jl. Hm Yamin no. 121 Medan. Langsung deh pesan pancake nya. Harganya juga standar dengan pancake durian yang lainnya yaitu seporsi Rp. 16.000,- isi 4 pcs yang mini.
Disini juga tersedia menu-menu lain yang gak kalau nikmat lho seperti sop durian lengkap dan sop durian kelapa mudanya.
Mau lihat pancake durian yang Wahid pesan. nih dia yang kayak gini:


Wuihhh mantap kan? Udah pada ngiler belum?
Si Pandur ini begitu digigit nendang banget rasa duriannya, dengan kulit pancake nya yang tipis, krimnya sedang belum rasa nikmatnya nyaris sempurna. Hampir aku khilaf dan menghabiskannya sendiri.
Nah kalau pancake durian box yang kayak gambar di atas itu adalah pencake durian perbox isi 21 pcs dengan harga Rp. 80.000,- perbox. Cocok sekali buat oleh-oleh khas Medan. Oleh-oleh untuk siapa? Untuk yang Kamu sayangi dan cintai dong, Ibu, Bapak, Istri, Suami dan lain-lain.
Kalau Wahid sendiri beli khusus untuk Ibunda tercinta.
Pernah juga dulu beli pancake durian ini untuk persiapan kumpul-kumpul bareng teman-teman sesama martketing properti. Ngobrol Kami pun semakin santai dan panjang.
Bagi Kamu yang sudah pengen, maaf nih Wahid belum bisa belikan satu per satu, hehehe. Tapi Wahid ada nih kontak adminnya jika kalian ingin tanya-tanya atau malah mau langsung beli.
Adminnya bisa kamu hubungi via line ya di @QTU4838U (Pakai @ ya).
Yuk tunggu apalagiiiii.

Dan sebagai bonus ini foto sop durian yang Wahid pesan.


Sop durian ini isinya daging durian segar, kelapa muda, nata decoco, agar-agar, air gula, susu kental manis dan parutan keju.
Yang kayak gini paling susah dicari di Medan karena hanya ada ya disini di cafe durian Maidaii. Atau bisa juga di dapat di Depok, Jogja dan Jakarta.



Pancake Durian Kuliner Khas Medan Pancake Durian Kuliner Khas Medan Reviewed by Marzuki Halim on Januari 15, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.