Rumah Di Tembung KHUSUS MUSLIM, 081265244769

Mencari hunian yang tenang, aman, dan nyaman adalah impian banyak orang. Untuk Anda yang saat ini sedang mencari rumah di daerah Tembung, inilah kesempatan emas untuk memiliki rumah pribadi yang cocok dengan kriteria Anda. Kami Wahidproperty dengan bangga mempersembahkan rumah kami yang siap untuk Anda miliki. Berikut informasi lengkap mengenai rumah ini:



Lokasi Strategis
Alamat rumah ini terletak di Jl. Pengabdian Komplek Graha Pengabdian No. 1, Bandar Setia Tembung. Komplek ini memiliki jalan utama selebar 12 meter, yang memudahkan akses keluar masuk. Keberadaan pasar tradisional di depan komplek juga membuat berbelanja menjadi lebih praktis.

Keamanan Terjamin
Keamanan adalah salah satu hal terpenting dalam memilih tempat tinggal. Komplek ini memiliki pagar keliling yang tinggi dan gerbang komplek yang besar. Selain itu, dilengkapi dengan security 24 jam. Dengan fitur-fitur ini, Anda dapat merasa aman dan nyaman tinggal di sini, tanpa perlu khawatir tentang masalah keamanan.

Spesifikasi Rumah
Rumah ini memiliki luas bangunan lebih dari 100 meter persegi, dengan 3 kamar tidur yang nyaman. Terdapat 2 kamar mandi, salah satunya berada di dalam kamar tidur utama. Selain itu, ruang tamu, ruang makan, ruang dapur, dan teras belakang juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda. Carport yang cukup besar memungkinkan Anda untuk parkir satu mobil dengan mudah. Air bersih dari PDAM dan daya listrik sebesar 2200 Kwh juga sudah tersedia, memudahkan aktivitas sehari-hari Anda.

Harga Terjangkau
Kami menjual rumah ini dengan harga yang sangat kompetitif, mempertimbangkan kualitas dan fasilitas yang ditawarkan. Harga yang bersaing membuat rumah ini menjadi pilihan yang sangat menarik bagi Anda yang ingin memiliki hunian di Tembung.

Kontak Kami
Jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut atau ingin mengatur kunjungan untuk melihat rumah ini, silakan hubungi kami melalui telepon di nomor 0812-6524-4769. Tim kami siap membantu Anda dengan informasi tambahan, penjadwalan kunjungan, dan pertanyaan lain yang Anda miliki.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki rumah impian Anda di daerah Tembung yang nyaman dan aman. Kami Wahidproperty akan dengan senang hati membantu Anda merealisasikan impian Anda memiliki hunian yang berkualitas.

Rumah Di Tembung KHUSUS MUSLIM, 081265244769 Rumah Di Tembung KHUSUS MUSLIM, 081265244769 Reviewed by Marzuki Halim on Oktober 26, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.