AMAN, (0812.6524.4769) Tanah dijual di Medan Tembung

Jika Anda sedang mencari lahan untuk hunian yang tenang dan nyaman di daerah Tembung, Medan, inilah kesempatan Anda. Wahidproperty menawarkan tanah pribadi yang memiliki banyak keunggulan, termasuk keamanan dari banjir, surat tanah SK Notaris, dan akses mudah melalui jalan seluas 3 meter.



Lokasi Ideal
Tanah ini terletak di Jalan Swadaya 2, Desa Bandar Setia Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Daerah ini dikenal dengan ketenangan dan kenyamanannya. Selain itu, tanah ini terbebas dari risiko banjir, sehingga Anda dapat merasa aman dan nyaman tinggal di sini.

Keuntungan Ganda
Salah satu hal yang membuat tanah ini istimewa adalah keberadaan dua akses jalan. Ada jalan di depan yang berupa paving blok dan jalan di belakang tanah. Dengan dua akses ini, Anda memiliki fleksibilitas dan keuntungan ganda dalam memanfaatkan properti ini sesuai dengan kebutuhan Anda. Ukuran tanah ini adalah 7 x 24 meter (168 m2), dengan lebar jalan 3 meter.

Keamanan Dokumen
Kepemilikan tanah ini sudah dijamin keamanannya melalui Surat Keputusan (SK) dari seorang Notaris, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang masalah kepemilikan. Ini merupakan aspek penting dalam proses pembelian tanah.

Harga Terjangkau
Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, tanah ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp. 120.000.000,- yang masih bisa dinegosiasikan. Ini adalah investasi yang menarik untuk memiliki lahan di daerah yang tenang dan potensial seperti Tembung.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau ingin melihat properti ini lebih dekat, Anda dapat menghubungi Marzuki melalui WhatsApp di nomor 0812-6524-4769. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memiliki hunian atau investasi properti yang menguntungkan di daerah Tembung, Medan.

Dengan lokasi yang strategis dan berbagai keunggulan yang ditawarkan, tanah ini adalah pilihan yang sangat menarik untuk Anda yang ingin memiliki hunian tenang dan nyaman di Medan Tembung. Segera hubungi Marzuki untuk informasi lebih lanjut dan jadilah pemilik tanah ini sebelum kesempatan ini terlewatkan.





AMAN, (0812.6524.4769) Tanah dijual di Medan Tembung AMAN, (0812.6524.4769) Tanah dijual di Medan Tembung Reviewed by Marzuki Halim on Oktober 27, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.